25 radar bogor

Antar Makanan, Mobil Guru Ngaji di Depok Ditembak Orang Tidak Dikenal

DISELIDIKI: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo saat melihat kondisi kendaraan yang ditumpangi Ustadzah Rokoyah, di Majelis Taklim Al Ikhlas, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, senin (14/1/19). Dicky/Radar Depok
DISELIDIKI: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo saat melihat kondisi kendaraan yang ditumpangi Ustadzah Rokoyah, di Majelis Taklim Al Ikhlas, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, senin (14/1/19). Dicky/Radar Depok

DEPOK-RADAR BOGOR,Mobil avanza hitam bernopol B 1394 ERA yang ditumpangi guru ngaji, Rokoyah ditembak orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, senin (14/1/19) sekitar pukul 10.30 wib. Peluru menembus bagian kaca samping mobil.

Penuturan sopir ustadzah Rokoyah, Witno (65), penembakan oleh OTK tersebut terjadi saat ia mengantarkan makanan, dan hendak mengisi pengajian rutin sebulan tiga kali di Majelis Taklim Al-Ikhlas yang diisi Rokoyah.

Evakuasi Jenazah Korban Mutilasi, Polisi di Sulteng Ditembak Orang Misterius

Usai mengantar makanan, Witno hendak mengambil minum yang ada di dalam mobil. Seketika itu pula ia mendengar suara letusan tembakan yang mengenai kaca mobil sebelah kanan atau tepat di bagian sopir.

“Pastinya kaget, tapi Alhamdulillah tidak kena ke saya. Karena posisi pintu waktu itu terbuka,” tutur Witno kepada Radar Depok (Radar Bogor Grup).

Setelah suara letusan, Witno mengaku sempat melihat pengendara motor berboncengan dengan jarak sekitar 100 meter dari mobil, melarikan diri kemudian berbelok arah dan tancap gas.

“Kejadiannya cepet, saya nggak lihat jelas jenis kendaraannya. Kayaknya itu pelakunya, karena sempat dikejar warga,” terang Witno.

Akibat penembakan tersebut, kendaraan berkelir hitam kaca jendela tersebut mengalami keretakan dan terdapat titik bermediasi lebar, diduga bekas peluru yang ditembak pelaku.

Polisi Tangkap Pria Misterius yang Tembak Mati Warga Penjaringan

Terpisah, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, telah melakukan lidik dan pemeriksaan sejumlah saksi guna dimintai keterangan. Diduga peluru yang digunakan pelaku berjenis gotri bukan tajam.

“Diduga menggunakan senjata jenis softgun,” singkat Prasetyo.

(dic/radardepok/ps)