25 radar bogor

Razia THM di Puncak, 2 Bocah Perempuan Tertangkap Ngamar dengan Laki-laki

Puluhan wanita yang terjaring razia di sejumlah THM dan penginapan di kawasan Puncak Bogor, Sabtu malam.
Puluhan wanita yang terjaring razia di sejumlah THM dan
penginapan di kawasan Puncak Bogor, Sabtu malam.

CISARUA-RADAR BOGOR, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali merazia tempat hiburan malam (THM) dan sejumlah penginapan di Puncak dalam program nobat, Sabtu (12/1/2019) malam.

Dalam operasi itu, terjaring 28 orang dan 2 anak perempuan dibawah umur tertangkap dalam satu kamar dengan seorang laki-laki di sebuah hotel di Puncak.

“Saat ini semuanya diamankam di Mako Satpol PP untuk diasesmen oleh petugas Dinas Sosial, tes urin oleh BNN dan tes HIV Aids oleh Dinkes,” jelasnya Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah,kepada Radar Bogor.

Agus juga menambahkan, dalam razia yang sama juga disita puluhan kardus minuman keras untuk selanjutnya sebagai barang bukti dalam sidang tipiring di Pengadilan Negeri Cibinong.

Agus juga mengatakan, satu tempat karoke disegel untuk diberhentikan, karena tidak memiliki izin beroperasi. Menurunkan 100 personil Satpol PP, didampingi Komisi 1, Habib Aqil, ia mengungkapkan akan terus sisir THM dalam program nobat secara rutin ke depan. (ran)