25 radar bogor

Pesta Miras Oplosan, Empat Remaja Cileungsi Tewas. Satu Kritis!

Salah satu korban kritis usai menenggak miras oplosan di Cileungsi.
Salah satu korban kritis usai menenggak miras oplosan di Cileungsi.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Minuman keras (miras) kembali merenggut nyawa. Kali ini empat remaja tewas diduga usai pesta miras oplosan di Cileungsi, Minggu (13/2/2019) malam. Satu di antaranya kritis di rumah sakit,

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, Senin (14/1/2019), kelima remaja tersebut yakni DN, DY, GN, FR dan ER diduga menenggak miras oplosan jenis ciu saat menyaksikan pementasan musik dangdut disebuah hajatan warga di Desa Cipicung, Kecamatan Cileungsi.

Usai menenggak miras, kelima pemuda itu langsung terkapar dan tak sadarkan diri. DN. DY, GN dan FR oleh warga kemudian dibawa ke rumahnya. Namun saat tiba di rumah, keempatnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Sedangkan ER sempat kritis di rumah sakit. Kondisinya yang mulai pulih lalu dibawa keluarganya ke rumah. Namun korban dan pihak keluarga enggan di wawancarai terkait kronologis kejadian yang merenggut nyawa teman-temanya tersebut.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Cileungsi. Petugas langsung memeriksa lokasi kejadian di mana kelima pemuda tersebut menenggak miras. Petugas masih menyelidiki barang bukti miras dan penjualnya.

Untuk penyebab kematian kepolisian masih menunggu hasil autopsi. “Tadi di lokasi petugas mengamankan botol-botol minuman. Ada botol yang masih tersisa,” ujar salah seorang keluarga korban, Wawan Setiawan.

Wawan mengatakan, para remaja tanggung ini meregang nyawa usai menenggak minuman jenis ciu. Sebelum ditolong warga para korban sempat mengaku kesakitan. “Perutnya panas. Semua lima orang, yang meninggal empat,” katanya.

Wawam berharap petugas bisa bergerak cemat memberanas peredaran miras di masyarakat.  Saat ini rumah duka masih ramai didatangi pelayat. Jenazah korban masih dalam proses autopsi RS Polri Kramat Jati, Jakarta. (don)

https://www.youtube.com/watch?v=3pVXyDPRCns&feature=youtu.be