25 radar bogor

Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Masih Misterius, Begini Penjelasan Kapolresta

Korban saat dievakuasi petugas ke rumah sakit.

BOGOR-RADAR BOGOR, Meski sudah nyaris sepakan kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya, terus menjadi sorotan masyarakat, namun hingga kini polisi belum mampu meringkus palakunya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sejauh ini prosesnya masih berjalan. “Yang jelas prosesnya masih berjalan,” ujarnya kepada wartawan saat menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (14/01/2019).

Hendri memastikan bahwa tim terus bekerja di lapangan. “Tim bekerja, perkembangannya nanti disampaikan,” terangnya.

Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang

Sekedar mengingatkan, kasus penusukan yang menawaskan siswi kelas XII ini terjadi di salah satu gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (08/01) sore lalu.

Korban dihabisi pelaku sepulang sekolah menuju tempat kosannya di Jalan Riau. Gerak-gerik pelaku pun sempat terekan CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku yang memakai kaos biru berdiri di gang tersebut.

Banyak Bukti, Misteri Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Belum Terungkap

Pelaku yang memiliki tato di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar. Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi sebagi tempat untuk mengesekusi korban.

Kasus ini pun menjadi sorotan masyarakat. Bahkan, Walikota Bogor Arya Bima turut menunjukan rasa solidaritasnya dengan bersama-sama siswa SMK Baranangsiang melakukan tabur bunga di lokasi korban ditemukan tewas bersimbah darah.(adi/pojokbogor)