25 radar bogor

Lakoni Debut Bersama Persija, Bruno Matos Banjir Pujian

Bruno Matos saat melakoni debut bersama Persija melawan Lampung All Star, Minggu (13/1) (Instagram Persija Jakarta)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Bruno Matos melakoni debut bersama Persija Jakarta. Meski bukan dalam laga resmi, penampilan gelandang Brasil kala melawan tim Lampung All Star dalam laga amal, Minggu (13/1), cukup memukau. Dia pun dinilai sebagai pemain berkelas.

Macan Kemayoran memang sudah melakukan persiapan skuadnya untuk musim 2019. Mereka baru saja bertandang ke Lampung untuk menghadiri pertandingan amal untuk korban tsunami Selat Sunda.

Dalam laga itu, Bruno tampil sebagai starter melawan Lampung All Star. Meski tak mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 0-0 melawan Lampung All Star, Bruno mendapat pujian.

“Saya mengamati pemain baru, salah satunya Bruno Matos. Secara kemampuan individu, dia pemain berkualitas,” ungkap asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Bruno disebutnya tak egois dalam mengolah bola. Dia mau berbagi peran dengan pemain lain. Dia lebih mementingkan kerja sama ketimbang melakukan aksi-aksi individual.

“Pemain ini (Bruno) tidak individual dan pemain lain pun senang dengan cara dia bermain. Sederhana dan beberapa kali menciptakan banyak peluang. Baik umpan matang maupun tembakan,” tutup Mustaqim.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan