25 radar bogor

Kubu Jokowi-Ma’ruf Pake Jasa ‘Tukang Poles’, PBS Ngaku Maklum

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (PBS) mengaku maklum jika timses sebelah harus memoles Jokowi dan Kyai Ma’ruf untuk urusana debat capres. (Jpnn/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diklaim tidak akan menggunakan konsultan khusus untuk menghadapi debat perdana pada 17 Januari 2019 mendatang. Pasalnya, mereka telah teruji untuk menghadapi forum semacam itu.

“Kalau Pak Jokowi dan tim sebelah masih perlu konsultan khusus dalam persiapan debat, ya kita maklum,” kata Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso (PBS) di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (13/1).

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya tersebut, baik Prabowo maupun Sandiaga telah terbiasa menghadapi forum debat. Selain itu, mereka juga telah mempunyai banyak bekal pengetahuan dari tokoh-tokoh parpol.

“Beliau berdua adalah pemimpin yang sudah teruji menghadapi berbagai forum termasuk debat-debat semacam itu. Ditambah banyak tokoh-tokoh senior sekaliber Pak SBY memberikan masukan khusus,” tuturnya.

Lebih lanjut, Priyo menuturkan, seluruh tokoh yang memberikan nasihat kepada Prabowo maupun Sandi sangat yakin bahwa jagonya itu mampu melewati debat tersebut.

“Saya tegaskan, Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno tidak memerlukan konsultan khusus untuk memoles gerak-gerik, gimik dan seterusnya,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi
Reporter : Igman Ibrahim