25 radar bogor

Kematiannya Sisakan Cerita Misteri, Ibu Kost Rasakan Hal Ini di Kamar Noven

Lokasi Pembunuhan Noven
Gang Masjid Jalan Riau, Lokasi pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang,Selasa (8/1/2019).
Gang Masjid Jalan Riau, Lokasi pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang,Selasa (8/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGORm,Sepekan usai kematian Adriana Yubellia Noven Cahya, cerita mengejutkan datang dari sebagaian warga yang bermukim di Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Para warga merasa pasca kejadian penusukan terhadap Adriana Yubelia Noven Cahya, Siswi SMK Baranangsiang Bogor oleh orang tak dikenal, berbagai cerita mistis terjadi di tempat lokasi.

Bersama Wali Kota Bogor, Alumni SMK Baranangsiang Tabur Bunga di Lokasi Noven Ditusuk

Seperti yang terjadi dialami oleh pimpinan satpam yang berjaga di kawasan tersebut. Melalui anak buahnya bernama Rusli seorang penjaga pos satpam dirinya bercerita saat komandannya hampir kesurupan di tempat lokasi Noven tewas.

“Waktu itu komandan saya mual-mual, kaya yang mau muntah, saya curiga wah ini mah pasti mau kesurupan. Yaudah saya bangunin bos saya, terus pergi dari situ hingga akhirnya kesurupan itu gagal,” ujarnya kepada pojokbogor (Radar Bogor Grup) saat Rusli sedang berjaga di kawasan tersebut pada hari Sabtu (12/01/2018).

Jenazah siswi SMK Baranangsiang Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya, yang tewas ditusuk orang tak dikenal Selasa (8/1/2019) lalu makamkan di Cimuncang, Bandung, Kamis (10/1/2019).

Tak hanya itu, lanjut Rusli saat berjaga suasana di malam itu terasa berbeda. Bahkan saat meminum kopi dan rokok pun terasa hambar.

Sementara itu, penjaga kos bernama Lia, tempat Noven bermukim pun bercerita yang sama. Lia bercerita pasca kejadian dirinya merasakan suasana yang ayeup.

“Berasanya di hari kedua, Tapi malam jumat sama sekarang alhamdulilah engga ada rasa apa-apa,” ucap Lia ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang

Sekedar informasi, pada tanggal ( 08/01/2019)sore hari pukul 16.00 Andriana Yubelia Noven Cahya, Siswi SMK Baranangsiang Bogor ditemukan tergelatak di sebuah gang sepi di kawasan Jalan Riau RT 04 RW 03 dengan bersimbah darah.

Dari informasi yang dapat siswi SMK menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Bahkan proses penusukan pelaku terhadap korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut. (ysp/adi/ps)