25 radar bogor

Ini Alasan Persija Terkesan Adem Ayem di Bursa Transfer

Mustaqim menjelaskan alasan Persija masih terkesan adem ayem di bursa transfer (Twitter@Persija_Jkt)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persija Jakarta akhirnya buka suara soal kesan adem ayem di bursa transfer jelang musim 2019. Mereka mengaku masih berhati-hati dan menunggu kedatangan pelatih Ivan Kolev.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran – julukan Persija, belum terlalu aktif mendatangkan pemain anyar. Meski begitu, dua pemain asing baru telah direkrut yakni Bruno Matos dan Jakhongir Abdumuminov.

Mereka masih menyisakan satu slot asing dan besar kemungkinan di posisi bek. Para pemain lokal juga baru beberapa saja yang sudah diresmikan seperti Herri Susanto dari PSM Makassar.

“Pergerakan lambat di (bursa) transfer menunggu (kedatangan) pelatih kepala. Karena tentu kami harus koordinasi dan menyesuikan (dengan kebutuhan tim),” sebut asisten pelatih Mustaqim.

Persija sendiri ditinggal sejumlah pilar utamanya yakni Rohit Chand dan Jaimerson Xavier. Pengganti Rohit Chand sudah ada, tinggal Jaime.

“Pengganti Jaime tentunya pasti ada. InsyaAllah ada. Pokoknya kuota empat (pemain asing) itu akan bagus,” tandas Mustaqim.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan