25 radar bogor

Hadiri Maulid Akbar Majelis Habib Usman bin Yahya, Ketum Golkar Minta Didoakan Pilpres 2019 Lancar

Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Maulid Akbar Majelis Habib Usman bin Yahya Daarul Fhadhiilah,  Cisarua, Bogor, Minggu (13/1/2019).
Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Maulid Akbar Majelis Habib Usman bin Yahya Daarul Fhadhiilah,  Cisarua, Bogor, Minggu (13/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri Maulid Akbar yang di gelar Majelis Habib Usman bin Yahya Daarul Fhadhiilah, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Minggu (13/1/2019).

Dalam acara itu, Airlangga tampak akrab dengan habaib dan ulama, serta masyarakat yang hadir. Airlangga, tampak ikut berzikir, larut dalam suasana khusyuk dan khidmat.

Airlangga mengaku kedatangannya dalam majelis itu, selain untuk ikut berzikir dan berdoa bersama para jemaah, juga untuk bersilaturahmi bersama para ulama.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga memohon doa kepada kalangan Kiyai, Habib, Ulama dan Umaro untuk ikut menyuarakan ajakan kesejukan jelang pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Saya memohon kepada seluruh jamaah Maulid Majelis Bin Yahya mengambil peran untuk menciptakan dan menjaga suasana pesta demokrasi menjadi pesta rakyat yang menggembirakan,” kata Airlangga, Minggu (13/1/2019).

Dia pun meminta doa agar penyelenggaraan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) pada April 2019 mendatang dapat berjalan lancar, tanpa ada kegaduhan yang meresahkan di masyarakat.

Selain dihadiri oleh ribuan jemaah Majelis bin Yahya, acara juga dihadiri oleh sejumlah politikus Golkar di Jawa Barat. Turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (ysp)