25 radar bogor

Warga Ranggamekar Geger, Temukan Pelajar Tewas di Sungai Cisadane

Petugas usai mengevakuasi mayat pria dari Sungai Cisadane, Sabtu (12/1/2019).

 

Petugas usai mengevakuasi mayat pria dari Sungai Cisadane, Sabtu (12/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di Sungai Cisadane, Sabtu (12/1/2019) sore.

Berdasarkan laporan dari Humas Polresta Bogor Kota, mayat pria yang diketahui berstatus pelajar itu, ditemukan sekitar pukul 15:30 WIB oleh seorang warga bernama Suhendar.

Korban ditemukan tergeletak dalam keadaan tengkurap disamping Sungai Cisadane dengan luka robek di pelipis. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan oleh saksi ke Polsek Bogor Selatan.

Petugas pun langsung mendatangi lokasi dan benar telah ditemukan , seorang mayat laki-laki di Sungai Cisadane, tepatnya di Kampung Lebak Wangi RT 001/011 Kel Ranggamekar, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui mayat pria itu bernama Muhammad Ridlo Saputra (14), warga Lebak Wangi RT 003/011 Kelurahan Ranggamekar, Bogor Selatan, dengan status pekerjaan pelajar.

“Hasil informasi dari orang tua korban menjelaskan bahwa, korban telah meninggalkan rumah sejak Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 23.00 WIB dalam keadaan sehat,” jelas Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Kompol Yuni Astuti dalam laporan tertulisnya.

Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab kematian korban. (ysp)