Beranda Metropolis

Parkir di GOR Pajajaran, Mobil Pejabat DLH Kota Bogor Dibobol Maling

mobil pejabat DLH Kota Bogor dibobol maling

BOGOR–RADAR BOGOR,Peristiwa tak mengenakan menimpa Kepala Bidang (Kabid) Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Nana Yudiana. Mobilnya yang terparkir di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, tepatnya di halaman lapangan tenis, dibobol maling, kemarin (11/1).

Nana membeberkan, musibah itu dia ketahui sekitar pukul 09.00 WIB saat hendak kembali ke kantor. Setibanya di mobil, dia kaget karena kaca bagian kemudinya sudah pecah.

Gate Parking GOR Pajajaran Tetap Ditolak Warga, Minta Tak Dilanjutkan Lagi

“Saya parkir pas di depan lapangan tenis, tidak tahu kalau kaca mobil saya dibobol karena tidak ada suaranya,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Beruntung tak ada barang berharga yang hilang di mobil Ford berwarna oranye itu. Sebab Nana membawanya ke lapa­ngan.

“Yang hilang hanya tas kecil isinya charger hand­phone, kalau dompet, uang, dan lainnya di tas lain yang saya bawa ke lapangan,” terangnya.

Pencurian Motor di GOR Pajajaran Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pemain Lama

Nana menyesalkan tak ada bukti-bukti yang dimiliki untuk mencari pelaku. Sebab Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di lokasi dalam keadaan mati karena rusak.

Sementara warga di sekitar mengaku tak ada yang menge­tahui ada kejadian itu. Dia menduga maling itu menggu­nakan teknik tertentu.

“Maling ini sepertinya menggu­nakan teknik tertentu karena meski banyak yang nongkrong pada tidak tahu dam tidak ada suara pecah kaca,” katanya.

Kendati begitu, Nana meng­ambil hikmah dari kejadian itu. Dia menganggap bahwa ini merupakan musibah baginya untuk lebih berhati-hati. Terutama tidak menaruh barang berharga di dalam mobil. Terutama saat berada di GOR Pajajaran.

Sebab, yang ia ketahui lokasi itu memang rawan pencurian. Dia juga bersyukur, selain tak ada barang berharga yang hilang, kerusakan mobil hanya terjadi pada kaca bagian kanan saja.

“Saya tidak lapor polisi, hanya mengimbau saja agar diadakan satpam untuk men­jaga arena olahraga di sana karena kan itu tempat umum jadi siapa pun bisa masuk tanpa dicurigai,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga