Beranda Olahraga

MU Bersedia Pulangkan Paul Pogba ke Juventus, Asal…

Paul Pogba – Gelandang Manchester United (fourfourtwo.com)

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih terus dihubungkan dengan gerbang keluar Old Trafford kendati Jose Mourinho telah dipecat.

Pogba dan Mourinho memang kerap terlibat friksi dalam beberapa bulan terakhir, dan Pogba dirumorkan sudah tak lagi betah dan ingin hengkang.

Spekulasi kepergian penggawa timnas Prancis itu pun mulai mereda sejurus pemecatan Mourinho di awal Desember lalu.

Namun, Pogba kini kembali dirumorkan meninggalkan Setan Merah setelah terus dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus.

United bahkan telah mematok harga di atas EUR 100 juta atau setara Rp1,8 triliun untuk tanda tangan Pogba, atau jika Juve keberatan opsi barter pemain bisa menjadi langkah kedua.

Dikutip Pojoksatu.id dari Goal , Tuttosport melaporkan jika United siap memangkas nilai transfer Pogba hingga 40 persen asalkan Juventus mau menyerahkan Douglas Costa sebagai bagian dari kesepakatan.

Akan tetapi, rencana itu baru akan digagas dan berharap terealisasi setelah musim kompetisi tahun ini berakhir atau pada jendela transfer pemain musim panas Juni mendatang.

United memang diketahui sebagai peminat lawas Costa bahkan ketika masih membela Bayern Munchen. Kehadiran gelandang asal Brasil itu dipandang sangat dibutuhkan dalam skuat United untuk musim depan.

Namun, hasrat United untuk menandatangani Costa sepertinya tidak akan berlangsung mudah, mengingat Bianconerri masih membutuhkan tenaganya.

Baca Juga