Beranda Olahraga

Mauro Icardi Sanggah Ogah Perpanjang Kontrak, tapi…

Mauro Icardi

MILAN – RADAR BOGOR, Striker Inter Milan, Mauro Icardi benar-benar dibuat meradang atas rumor keengganannya memperpanjang kontrak bersama Nerrazurri.Tak ingin rumor tersebut terus berkembang dan memperburuk hubungannya dengan klub, Icardi pun langsung buru-buru memberikan klarifikasi.

Ditegaskan penggawa timnas Argentina itu, Icardi akan menandatangani kontrak kontrak baru hanya jika Inter Milan mengajukan tawaran konkret.Kontrak sang pemain sendiri saat ini baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, ia terus dihubungkan dengan beberapa klub, sebut saja Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Belakangan muncul rumor dari agen sekaligus istrinya, Wanda Nara yang mengindikasikan Icardi enggan memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza, ia pun lantas memberikan klarifikasi melalui laman media sosial.

“Saya ingin mengklarifikasi kepada semua fans yang membaca jurnalitsik semu dan surat kabar serius, yang menulis tanpa pengetahuan dan gagasan soal fakta sesungguhnya bahwa perpanjangan kontrak akan berlangsung apabila Inter memberikan tawaran yang tepat dan konkret,” papar Icardi di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Pojoksatu.id dari Goal.

“Baru setelah itu kita bisa berbicara soal perpanjangan kontrak saya dengan penuh kebenaran, sembari menjauhkan segala kebohongan yang telah disebarkan,” tandasnya.

Di tengah rumor hengkang tersebut, Icardi adalah mesin gol paling panas punya si biru-hitam. Sejauh musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas sembilan gol di Serie A Italia musim 2018/19.

Baca Juga