25 radar bogor

Eddy Soeparno Komitmen Perjuangkan Apsirasi Umat dan Ulama

BOGOR-RADAR BOGOR,Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno ingin berpolitik memberikan maslahat untuk masyarakat. Eddy tidak ingin politik jadi alat transaksi kepentingan dan mengesampingkan kepentingan masyarakat.

“Banyak partai yang mau transaksional, kita tidak menginginkan hal seperti itu,” kata Kang Eddy.

Demi mewujudkan itu, Eddy Soeparno rajin bersilaturahmi langsung dengan ulama dan masyarakat. Eddy ingin aspirasi umat dan ulama disampaikan langsung kepadanya, sehingga mampu mencari jalan keluarnya.

“Kita ingin mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi ulama, banyak aspirasi yang saya terima dari ulama,”lanjutnya.

Lebih lanjut, Kang Eddy mengajak ulama ikut mengajak umat menyukseskan gelaran pemilu 2019 dengan damai dan adil. Eddy juga ingin umat muslim melek politik, memilih wakil rakyat yang berani dan memahami ajaran Islam.

“Jika kita membuka pintu kepada partai yang tidak peduli kepada umat, nanti kebijakan yang diambil tidak sesuai akidah,” ujarnya.

Hal ini tidak lain, agar masyarakat Indonesia juga memiliki wakil rakyat yang berkualitas dan sadar amanat rakyat. Sehingga totalitas memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak, bukan hanya satu golongan saja.

Oleh sebab itu, wirausahawan yang juga politisi PAN tersebut mengajak ulama dan umat bersatu dalam pemilu 2019. Eddy percaya kekuatan umat akan membawa pada kemenangan.

“Mari kita bekerja keras dan berdo’a, semoga Allah SWT meridhoi seluruh langkah kita kedepan,” pungkasnya.