25 radar bogor

Bogor Berpotensi Diguyur Hujan Lebat, Simak Perkiraan Cuaca Hari Ini

Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Perkiraan cuaca wilayah Jawa Barat pagi hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Begitu juga antara siang dan sore hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan secara umum berawan.

Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Garut, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Sumedang, Pangandaran.

Sementara malam hari secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Sukabumi, Karawang, Purwakarta, dan Cianjur.

Dini hari nanti secara umum cerah berawan hingga berawan.
Suhu udara sendiri untuk wilayah Jawa Barat bagian Utara 23-33°C dengan kelembapan 60-95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 19-32°C
dengan kelembapan 60-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Barat Laut hingga Timur Laut dengan kecepatan 05-30 km/jam.

BMKG memperingatkan potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Garut, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Sumedang, Pangandaran pada waktu antara siang hingga sore hari.(pin)