Beranda Olahraga

Soal Transfer Morata, Pelatih Atletico Pilih Fokus di La Liga

Diego Simeone

MADRID-RADAR BOGOR,Sulit bersaing di Chelsea membuat Alvaro Morata berniat hengkang dari Stanford Bridge. Morata belakangan dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid.

Morata diprediksi bakal meninggalkan Chelsea setelah gagal memenuhi ekspektasi. Selama 16 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, dirinya baru mengemas lima gol.

Awalnya, ia dikaitkan-kaitkan dengan Sevilla, namun belakangan Atletico juga muncul sebagai klub yang dikabarkan meminati servis eks Real Madrid itu.

Namun saat ditanyakan, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone enggan menanggapi rumor tersebut. Dirinya enggan membenarkan ataupun membantah spekulasi transfer sang striker Spanyol itu.

Simeone mengatakan, dirinya kini lebih fokus pada pertandingan menghadapi Levante pekan ini.

“Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan berikut menghadapi Levante. Saya cuma membahas pemain-pemain yang bersama kami, bukan pemain tim lain,” ujarnya.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi atau membantah apa pun karena pelatih hanya menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub (di bursa transfer),” sambungnya. (zul/ps/net)

Baca Juga