25 radar bogor

Persija Batal Kontrak Pemain Blasteran

Mustaqim saat memimpin latihan Persija. Dia mengatakan bahwa Persija batal mengontrak Kevin Scheuneman (Twitter@Persija_Jkt)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persija Jakarta batal mengontrak salah satu pemain blasteran yakni Kevin Scheuneman. Keponakan dari Timo Scheuneman itu baru saja dicoret oleh tim pelatih.

Kevin dalam beberapa hari terakhir mengikuti trial bersama Macan Kemayoran. Selain Kevin, Sahrul Kurniawan dan Ahmad Hari juga sudah tercelat dari skuad.

“Kalau Sahrul dipanggil bos (CEO Bhayangkara FC), dia kan polisi. Jadi tidak dipilih,” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Sedangkan, Kevin menurut Mustaqim bukan karena performa buruk. Tetapi, di skuad sudah banyak stok pemain yang berposisi sama dengan Kevin.

“Untuk Kevin, kami sudah tidak membutuhkan pemain di posisinya karena sudah ada Fitra (Ridwan) dan Bruno (Matos),” papar dia.

Terlebih, lanjut Mustaqim, kualitas Kevin tak terlalu mencolok. Fitra Ridwan dan masih ada Ramdani Lestaluhu jelas sudah terbukti.

“Kalau (kualitasnya) lebih dari Ramdani atau Fitra, ya kami ambil. Tapi (kualitasnya) di bawah, ya tidak (diambil),” tandas Mustaqim.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan