Beranda Metropolis

Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Jurusan Bogor-Jakarta

Petugas RS Islam Bogor, memeriksa jasad korban yang tewas tertabrak kereta jurusan Bogor-Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas terkapar di Rel Kereta Commuter Line, tepatnya di Underpass Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat (11/1/2019) siang sekitar pukul 14:30 Wib.

Informasi yang diterima radarbogor.id dari petugas Polsek Tanahsareal, korban tewas setelah terbatas kereta dari arah Bogor menuju Jakarta dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka parah di bagian kepala.

Petugas Polsek Tanahsareal, Bripka Roy dan Brigadir Leonardo yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban dibantu warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan identitas korban. Petugas sudah meminta keterangan saksi, yakni Piping Maskumambang, warga Taman Griya Kencana, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal dan Suhada warga Sukaresmi, Kelurahan Sukaresmi, yang melihat kejadian tersebut.(pin)

Baca Juga