Beranda Berita Utama

Pelaku Masih Misterius, Polda Jabar Serius Usut Kasus Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor

Para alumni dan rekan-rekan korbam menunjukan sikap solidaritasnya dengan melakukan tabur bunga di lokasi pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Kamis (10/1/2019) sore.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hingga kini, pihak kepolisian belum dapat mengungkap kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya siswi SMK Baranangsiang Bogor, Adriana Yubelia Noven (18).

Meski beberapa petunjuk seperti rekaman CCTV sudah diperoleh Petugas Polres Bogor Kota, namun hingga hari kempat pascapembunuhan tersebut, polisi belum dapat meringkus pelakunya.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan siswi kelas XII itu, bahkan Polda Jawa Barat (Jabar) turun langsung membantu petugas Polresta Bogor Kota. Maklum, kasus pembunuhan siswi asal Bandung ini mendapat sorotan luas masyarakat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andhiko mengatakan, kepolisian serius memburu pelaku. Polda Jabar dan Polres Bogor akan berkoordinasi untuk mengungkap kasus ini.

“Namun pada saat ini kami masih penyelidikan, ya. Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap sesegera mungkin,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (11/1/2018).

Dia menegaskan, Tim di lapangan masih mendalami siapa pelaku pembunuh Adriana. “Proses penyelidikan terus dilakukan, apalagi kasus ini mendapat sorotan masyarakat,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adriana Yubelia Noven tewas secara mengenaskan setelah ditusuk orang tak dikenal di salah satu gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsian, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/12/2019).

Bahkan, saat ditemukan senjata tajam yang ditusukan pelaku masih menancap di dada korban. Dari rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian, kuat dugaan kalau pelaku sudah mengintai korban.

Kematian korban secara mengenaskan ini pum mendapat perhatian luas masyarakat dan berharap pihak kepolisian segera meringkus pelakunya.(pin/ps)

Baca Juga