25 radar bogor

Video Detik-detik Evakuasi Bocah Korban Longsor Proyek Perlintasan KA Bogor–Sukabumi

Warga mengevakuasi korban longsor proyek pembangunan perlintasan KA Bogor-Sukabumi, Kamis (10/1/2019) sore.
Warga mengevakuasi korban longsor proyek pembangunan perlintasan KA Bogor-Sukabumi, Kamis (10/1/2019) sore. Foto Radar Sukabumi

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Proses evakuasi lima anak korban longsor proyek pembangunan Double Track perlintasan Kereta Api (KA) Bogor–Sukabumi di Kampung Pakemitan, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) sore berjalan menegangkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radarsukabumi.com, ada lima anak-anak tertimbun material tanah dari proyek double track yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB tersebut.

“Kejadian longsor di lokasi proyek double track yang menimpa lima anak, empat selamat sedangkan dikabarkan meninggal dunia. Semua korban sebelumnya mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Medicare Cicurug,” kata Camat Cicurug, Wawan kepada Radarsukabumi.com melalui sambungan telpon.

Wawan mengungkapkan, petugas proyek dan warga sekitar sebelumnya telah melarang dan memberi peringatan kepada kelima anak-anak tersebut agar tidak bermain di dekat lokasi proyek lantaran berbahaya. Namun peringatan tersebut tidak dihiraukan para korban.

(den/izo)