25 radar bogor

Siap Kembali Latih Real Madrid, Jose Mourinho Berikan Syarat Ini

BE RSITEGANG: Jose Mourinho saat mengusir Luke Shaw ke ruang ganti.
Jose Mourinho saat masih melatih MU

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Jose Mourinho masih belum mendapatkan klub baru usai didepak Manchester United akhir tahun kemarin.

Mourinho berpisah dengan MU Desember 2018 lalu setelah dinilai gagal mengangkap performa Setan Merah sejauh musim ini. Perannya pun kini telah digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasca menganggur, Mou pun langsung dihubungkan kembali dengan mantan klub besutannya dulu, Real Madrid di tengah hasrat Benfica yang ingin memakai jasanya.

Dikutip dari Mundo Deportivo, manajemen Los Blancos tidak puas dengan kinerja Santiago Solari yang masih belum mampu membawa timnya konsisten di jalur kemenangan.

Madrid bahkan harus menelan pil pahit di hadapan publik mereka sendiri di Santiago Bernabeu setelah dibungkam Real Sociedad dengan skor menyakitkan 2-0 beberapa waktu lalu.

Karena itu, nama Mourinho pun langsung menggema dan dinilai sebagai suksesor ideal Solari, terlebih Madrid bagi pelatih asal Portugal itu bukan tempat yang asing.

Mantan manajer Chelsea dan allenatore Inter Milan itu bahkan telah memberikan satu gelar La Liga dan Copa del Rey pada periode 2010 hingga 2013.

Masih dalam laporan itu, Mou pun telah memberikan sinyalemen siap kembali ke Bernabeu jika memang raksasa ibukota Spanyol itu menginginkan ‘servisnya’ kembali, namun dengan sejumlah syarat.

Salahsatunya adalah soal dukungan keuangan dari manajemen. Mou siap membesut Sergio Ramos dan koleganya asalkan mendapat garansi dana besar untuk merekonstruksi tim.

Selain itu, Mou juga ingin dibelikan pemain berstatus bintang untuk mengisi lini belakang dan lini depan. Menurutnya, komposisi di dua posisi yang dipunyai Madrid saat ini buruk. (qur/ps)