25 radar bogor

Savero Style Bogor, Hotel Kekinian dengan Konsep Klasik Modern

Peletakan batu pertama pembangunan Hotel Savero Style di Pajajaran, akhir tahun lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Savero Hospitality Management secara resmi memulai pembangunan hotel ketiganya, yaitu Savero Style, yang beralamat di Jalan Pajajaran No.38, Rabu (26/12/18).

General Manager Savero Hotels, M. Rahmatono menjelaskan, Hotel Savero Style

ini mengusung konsep yang seirama dengan ciri khas Savero Hotels yaitu Klasik Modern. “Namun perbedaannya hotel ini merupakan tipe Savero Style yang dinamis dan kekinian. Rencananya hotel ini terdiri dari beberapa tipe kamar, ruang meeting dan restaurant,” kata Rahmatono.

Kemudian dia menerangkan, proses dimulainya pembangunan, ditandai dengan dilaksanakannya acara seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking), yang dilakukan langsung oleh Komisaris Utama Idrus Ali, dengan didampingi oleh jajaran Direksi dan Manajemen Savero Hotels, para kontraktor terkait, serta unsur wilayah. “Rencananya Savero Style akan berjumlah kurang lebih 145 kamar,” katanya.

Dia pun menambahkan, saat groundbreaking, pihaknya mengajak para anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar untuk mengaji dan bersama-sama berdoa demi kelancaran pembangunan Hotel Savero Style. “Diakhiri diakhiri dengan pemberian santunan,” tandasnya. (wil/c)