Beranda Metropolis

Bersama Wali Kota Bogor, Alumni SMK Baranangsiang Tabur Bunga di Lokasi Noven Ditusuk

Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan tabur bunga di lokasi pembunuhan Noven. (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Doa bersama dilakukan para alumni dan teman-teman siswi SMK, Adriana Yubelia Noven. Doa berlangsung ditempat dimana korban ditusuk di gang Mesjid Raya Bogor Jalan Raya Riau, Baranangsiang, Kota Bogor, Kamis (10/01) sore pukul 15.00 WIB

Koordinator doa bersama, David Christian mengatakan doa bersama ini sebagai salah satu bentuk solidaritas dari teman-teman alumni dari angkatan 2010 dan dibawahnya.

Sempat Diduga Pelaku Penusukan Siswi SMK, Pria Berinisial S Masih Diperiksa Sebagai Saksi

“Jadi pada intinya kita ingin mendoakan korban meskipun kita semua tidak pada kenal,” kata alumni SMK Baranangsiang angkatan 2010.

David mengatakan mengungkapkan acara doa bersama ini diikuti lebih dari 70-80 orang dari target 40-50 orang.

“Jadi hari ini acaranya dibilang luar ekspektasi, tadinya itu kita kurang lebih kita total untuk estimasinya sekitar 40-50, ternyata lebih ada 70-80. Dan kebetulan juga bapak Walikota Bogor ikut dalam doa bersama ini,” katanya yang juga alumni SMK Baranangsiang Kota Bogor angkatan 2010.

Pelaku Penusukan Siswi SMK Sudah Lama Mengintai Korban, Gerak-geriknya Sempat Dicurigai

Sementara dalam doa bersama ini dilakukan beberapa prosesi dari mulai tabur bunga dan penyalaan lilin di tempat lokasi korban ditusuk.

Dari pantauan pojokbogor (Radar Bogor Grup) beberapa alumni melakukan tabur bunga dan penyalaan lilin dengan diiringi doa di depan gerbang korban ditusuk.

Seperti diberitakan, Adriana Yubelia Noven (18) yang masih mengenakan seragam sekolah ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah darah di gang belakang tempat kosnya, Jalan Riau, Baranangsiang, Selasa (8/1/2019).

Korban tewas setelah mengalami punusukan oleh pelaku tak dikenal. Hingga kini kepolisian masih mendalami kasus tersebut. (adi/ps/ysp)

Baca Juga