Beranda Olahraga

Bek Persija Petik Banyak Ilmu di Seleksi Timnas

Bek Persija Jakarta, Anan Lestaluhu mengaku bersyukur bisa terlibat dalam seleksi Timnas U-22 Indonesia asuhan Indra Sjafri. (Dok. PSSI)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Bek Persija Jakarta, Anan Lestaluhu mengaku bersyukur bisa terlibat dalam seleksi Timnas U-22 Indonesia asuhan Indra Sjafri. Pemain berdarah Maluku itu berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi membela Tim Garuda.

Anan termasuk dalam 38 pemain yang dipanggil oleh PSSI. Ia telah menjalani serangkaian latihan sejak Senin (7/1) lalu.

“Ini Alhamdulillah saja ya. Ini ajang seleksi jadi masih dijalani dulu saja. Yang pasti sangat bangga ya. Tapi saya ingin jalani dulu saja dan kerja keras. Sementara kalau bersaing tidak ada ya. Saya ingin kerja keras dulu saja,” ujar Anan.

Sang pemain mengaku banyak menerima ilmu bermanfaat selama mengikuti sesi latihan. Anan yakin bekal tersebut bakal memberi dampak positif terhadap karirnya di masa depan.

“Banyak ya, dari pemain-pemain yang berpengalaman. Jadi saya bisa ambil positifnya. Banyak ilmu yg belum didapat, di sini bisa didapat,” terangnya.

Anan bangga sebab kerja kerasnya di tahun lalu ikut disorot oleh PSSI. Selain memperkuat Persija U-19, Anan juga sempat bermain di tim utama Macan Kemayoran.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Indra Eka Setiawan

Baca Juga