25 radar bogor

Anak 12 Tahun di Sukabumi Ditemukan Tewas Mengenaskan, Bola Mata dan Tangan Kirinya Hilang

Ilustrasi pembunuhan

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Seorang anak berusia 12 tahun, Nujurmudin alias Godeg ditemukan tak bernyawa dalam kondisi memilukan. Bola mata dan tangan kiri bocah laki-laki warga Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi itu hilang.

Sebelumnya, Godeg dinyatakan hilang selama 36 jam. Godeg ditemukan pertama kali oleh kakak tiri dan pamannya dalam keadaan telungkup di sawah milik orang tuanya, tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasus ini ditangani Polres Sukabumi. Untuk mengetahui pelaku dan motif dugaan pembunuhan tersebut, pihak kepolisian membentuk tim khusus beranggotakan anggota kepolisian wilayah Lengkong dan personel Sat Reskrim Polres Sukabumi.

“Tim gabungan masih lidik di lapangan. Lagi fokus,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi kepada Radar Sukabumi, Rabu (9/1/2018).

Yadi meminta semua pihak, terutama keluarga dan warga sekitar untuk bersabar karena saat ini anggotanya masih bekerja mengurai kasus ini di lapangan. “Sabar, kami lagi lidik pelakunya,” ucapnya. (cr1)