25 radar bogor

Ada Kejutan di Jersey Baru Arema FC

JAKARTA – RADAR BOGOR, Arema FC telah menjalin kesepakatan dengan Munich-X. Aparel asal Spanyol itu bakal menyediakan kostum para pemain Arema sepanjang 2019.

Kabarnya kostum anyar tersebut mulai dikenakan saat sesi latihan perdana digelar, Kamis (10/1). Associate Sponsorship Munich-X, Sony Agus Santoso mengatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda dari jersey ini.

“Akan kami sematkan salah satu motif yang sangat diagungkan dan dihormati oleh arek Malang. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Sony.

“Parameter menilai bagus, biasa, atau kurang mungkin pemain dan manajemen bisa bilang begitu. Tapi untuk prosesnya, produk kami tidak asal,” tegasnya.

Menurutnya, para pemain membutuhkan jersey yang memiliki bahan menyerap keringat, fleksibel, serta ringan saat dipakai. Jersey ini pun terbilang lentur dan nyaman dengan badan.

“Lentur, ditarik 30 centi bisa. Daya serap lumayan, warna tidak luntur, logo tidak akan meleleh,” jelasnya.

Tidak hanya jersey pemain, Munich-X juga bakal memberikan dukungan mulai dari atas kepala sampai ujung kaki. Mereka juga memproduksi topi hingga kaus yang nantinya akan dijual secara umum.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Fiska Tanjung