Beranda Nasional

Uang Katering Dibawa Kabur Pihak WO, Pasangan Pengantin di Palembang Ini Malu Tak Ada Makanan untuk Tamu

Ilustrasi pasangan pengantin selepas menikah

PALEMBANG-RADAR BOGOR, Nasib pahit menimpa pasangan pengantin di Palembang, Sumatera Selatan. Pasalnya, weeding organizer yang mereka percaya menggondol uang. Parahnya, tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan tidak mendapat hidangan makanan sama sekali.

Kisah pilu ini dialami pasangan Anggi dan Fadlan saat melangsungkan pernikahan di Gedung Sukaria, Palembang, Sabtu (5/1). Keduanya ditipu wedding organizer hingga tak sanggup menahan rasa malu. Tetapi kakek Fadlan, Saleh, tak mau menyebut berapa total dia kena tipu. Saleh hanya menyebut seratusan juta rupiah.

“Cucu saya malu, ribuan tamu undangan datang ke pesta, tapi tidak ada makanan. Panitianya kabur, jadi makanan katering tidak ada sama sekali,” kata Saleh, Selasa (8/1/2019) seperti dikutip dari Detik.com

Dikatakan Saleh, sang pemilik katering itu diketahui wanita asal Talang Kelapa, Banyuasin, bernama Uut. Mirisnya lagi, semua biaya sudah dibayar lunas jauh sebelum pesta digelar.

“Semua itu sudah lunas. Jadi itu dibayar satu paket sama gedung dan katering. Termasuk pakaian semuanya. Padahal ini momen penting bagi hidup mereka,” kata Saleh dengan mata berkaca-kaca.

Kepanikan terjadi karena meski sudah memasuki pukul 10.30 WIB makanan belum datang sama sekali. Akhirnya lewat pengeras suara, diberitahukan kepada tamu undangan jika tidak ada makanan dan keluarga pengantin pun meminta maaf.

“Kami sampaikan mohon maaf, ini semua di luar kendali kami. Sedih karena seharusnya bahagia jadi begini, tapi saya sudah sampaikan ke cucu, ini pelajaran,” ujarnya.

Keluarga pengantin pun mempertimbangan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. (dtk/ysp)

Baca Juga