25 radar bogor

Siswi SMK Baranangsiang yang Tewas Ditusuk Baru Putuskan Pacarnya

Petugas kesehatan saat memeriksa kondisi siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas ditusuk, Selasa (8/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kematian siswi SMK Baranangsian Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya (18), masih menyisahkan kesedihan mendalam bagi kedua orangtuanya.

Apalagi korban tewas secara mengenaskan setelah ditusuk orang tak dikenal di gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) sore.

Saat ditemukan di lokasi kejadian, sebilah pisau masih menancap di dada kiri siswi Kelas XII jurusan Busana tersebut. Hingga kini, pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu masih diburu petugas Polresta Bogor Kota.

Pelaku Penusukan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Berinisial S, Diduga Teman Dekat Korban

Keluarga mengungkap kisah asmara korban dengan mantan kekasihnya. Ayah korban, Yohanes Bosco Wijanarko, menyebut komunikasi terakhir dirinya dengan putri sulungnya itu terjalin beberapa waktu lalu.

Saat itu, kata dia, Noven bercerita telah memutuskan hubungan percintaan dengan kekasihnya. “Dia ingin fokus belajar, kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya,” ucap Yohanes.

Pihak keluarga ingin pelaku segera tertangkap dan diproses hukum. Keluarga sudah mendapat kabar ciri-ciri dan identitas pelaku yang diketahui polisi melalui rekaman CCTV di tempat kejadian perkara. “Kami berharap pelaku segera ditangkap dan mendapat proses hukum,” ujar Yohanes.

Pelaku Penusukan Siswi SMK Sudah Lama Mengintai Korban, Gerak-geriknya Sempat Dicurigai

Sementara itu, pada Rabu (9/1/2019) pagi, jenazah Noven tiba di Gedung Santo Yosep, Kabupaten Cianjur. Keluarga yang menunggu sejak Selasa (8/1) malam langsung tenggelam dalam rasa duka. Dan tak berselang lama, jenazah Noven dibawa ke Bandung dan disemayamkan di sana.(ral/int/pojokjabar)