25 radar bogor

Saling Serang, IRT asal Cirebon Tewas di Tangan Suami

Ilustrasi

CIREBON–RADAR BOGOR, Telah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya di Blok Karang Jambe Lor, Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/1).

KDRT yang berujung pembunuhan ini diketahui terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, terjadi penganiayaan terhadap korban bernama Saniah (45), ibu rumah tangga beralamat di Karang Jambe Lor 12/06 Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Ibu rumah tangga (IRT) ini meninggal dunia kena sabetan senjata tajam yang dilakukan suaminya, Arkati (48). Korban mengalami luka akibat sayatan di bagian muka dan tangan.

Kejadian dipicu pertengkaran antara pelaku dan korban. Keduanya pun saling serang sehingga menimbulkan korban Saniah (45) yang meninggal dunia.

Korban Saniah (45) meninggal dunia akibat luka sayatan di bagian muka dan luka robek di bagian lengan kanan. Pertengkaran terjadi di ruang belakang berdekatan dengan dapur.

Dengan adanya kejadian tersebut, jajaran Polsek Klangenan dan Polres Cirebon langsung ke TKP melakukan garis polisi di sekitar rumah korban.(kir/pojokjabar)