25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Tol BORR Padat, Pomad, Semplak, Pasirkuda Ramai Lancar

Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Rabu (9/1/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan Simpang Tol BORR-Sholeh Iskandar kembali diwarnai antrian dan kepadatan kendaraan. Terutama dari arah Sholeh Iskandar menuju Tol BORR dan Warung Jambu.

Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, Rabu (9/1/2019) pagi, tampak antrian kendaraan cukup panjang di lampu merah simpangan tersebut. Antrian terjadi dari arah Jalan Sholeh Iskandar. Sedangkan arah Pomad-Kedung Halang ramai lancar.

Kondisi berbeda di kawasan Simpang Pomad. Arus lalu lintas menuju Tol BORR, Warung Jambu di persimpangan itu tepantau ramai lancar. Begitu pula dari arah Tol BORR menuju Kedung Halang, arus lalu lintas normal.

Pemandangan serupa terlihat di Simpang Semplak-Bubulak. Lalu lintas di sana cukup lancar, meski ada sedikit penumpukan kendaraan dari arah Salabenda. Begitu juga arus lalu lintas dari arah Yasmin dan Bubulak ramai lancar.

Simpang Pasirkuda pagi ini juga terpantau ramai lancar. Tak nampak adanya antrian maupun penumpukan kendaraan, baik dari arah Gunung Batu maupun sebaliknya. (ysp)