Beranda Berita Utama

Dinasehati Hakim Agar Tidak Ceraikan Gading, Begini Reaksi Gisel

Gisella Anastasia sudah bulat untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya bersama Gading Marten.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan turut menyayangkan perceraian antara Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten.

Di sela-sela sidang, Hakim Ketua Asiadi Sembiring mengatakan tak ingin melihat Gisel dan Gading Marten bercerai.

Menurut Gisel, hakim masih terus berupaya rumah tangganya dengan Gading tetap utuh. Bahkan, dalam persidangan Asiadi menasihati Gisel dengan mengucap beberapa firman Tuhan.

“Jadi, ternyata kemarin (sidang lalu) ditunda hakimnya nyuruh saya dateng tuh buat ini. Sepertinya pak hakimnya juga sayang banget sama keluarga kami. Jadi, beliau sangat berusaha untuk mempersatukan kembali,” ujar Gisel usai sidang, Rabu (9/1).

“Udah kayak pendeta, banyak banget (nasihatnya). Dia bilang banyak surat dari orang-orang yang ternyata sampai segitunya ya, agar pengadilan tidak gampang gitu ngasih putusan,” sambung Gisel.

Oleh karena itu, hakim benar-benar memeriksa para saksi satu persatu secara detail. Sebab, sebagai hakim tidak ingin ada perceraian.

“Bener-bener menilik saksi satu satu sampai dia puas sama hasilnya. Walau sampai akhir juga enggak puas. Kayaknya dia salah satu pelopor #savegempi,” pungkas Gisel seraya berkelakar.

Diketahui, Gisel menggugat cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018). Keputusan Gisel menggugat cerai disayangkan banyak pihak. Apalagi, rumah tangganya selama ini terlihat harmonis dan jauh dari gosip.(mg7/jpnn)

Baca Juga