Beranda Olahraga

Soal Striker Lokal Baru, Persija Tak Mau Gegabah

Gede Widiade sebut Persija tak akan gegabah terkait perburuan striker lokal (Indra Eka/JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persija Jakarta masih merahasiakan salah satu striker lokal yang bakal direkrut. Mereka tak mau gegabah dan mengantisipasi incarannya lepas.

Macan Kemayoran memang sudah mulai sibuk dalam menyiapkan skuad musim depan. Mereka juga sebelumnya sudah mengonfirmasi akan mendatangkan striker lokal.

Sebab, dua striker lokal sebelumnya yakni Rudi Widodo dan Ahmad Syaifullah, sudah resmi hengkang. Berdasar itu, Persija saat ini sedang intens berbicara dengan salah satu striker lokal.

“Striker baru, no comment dulu, saya tidak akan informasikan. Kami enggak mau detail dulu (soal striker baru). Karena nanti batal lagi,” ungkap Dirut Persija, Gede Widiade, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan.

Saat ini, ada satu striker yang sedang mencoba peruntungannya di Persija, yakni Indra Setiawan. Indra merupakan eks pemain PS Mojokerto Putra dan jadi top skorer di Liga 2.

“Mereka ikut seleksi karena waktunya masih panjang, masih cukup. Tak ada ruginya melihat mereka. Semoga saja banyak juga dari Liga 2 dan Liga 3 yang bakal muncul jadi yang terbaik,” tandas Gede.

Editor : Edy Pramana
Reporter : Indra Eka Setiawan

Baca Juga