25 radar bogor

Siswi SMK Baranangsiang Bogor Tewas Ditusuk, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Petugas kesehatan saat memeriksa kondisi siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas ditusuk, Selasa (8/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar duka, kini menyelimuti keluarga besar SMK Baranangsiang Bogor. Pasalnya, salah seorang siswi mereka bernama Andriana Yubelia Noven Cahya, ditemukan tewas mengenaskan, Selasa (8/1/2019).

Siswi kelas XII jurusan Busana ini tewas ditusuk orang tidak dikenal Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Korban ditemukan bersimbah darah dan masih mengenakan seragam berikut tas sekolah yang dikenakan.

Dari rekaman CCTV, pria yang diduga pelaku itu masih berusia belasan tahun. Ini juga diperkuat dengan keterangan pemilik kost tempat korban tinggal selama ini, Lia (36).

“Novan sepertinya sudah diintai seseorang laki-laki rambut kerinting, putih, badan kurus, tinggi sekitar 165 cm, dan perkiraan usia 17 tahun,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (8/1/2019) sore.

Siswi SMK di Bogor Tewas Ditusuk, Ini Identitasnya

Sampai detik ini, petugas masih memburu pelaku dengan melihat jejak-jejak yang ada seperti kamera CCTV. Kepedihan mendalam juga dirasakan teman kost korban yang juga masih satu sekolahan, Vanesa (17).

Menurut keterangan Vanesa, selama ini korban di sekolah baik-baik saja dan tidak memiliki musuh. “korban adalah sosok yang baik,” ujarnya sembari mengatakan kalau korban berasal dari Bandung.(rp2/c)