25 radar bogor

Beredar Kabar Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Diringkus, Ini Penjalasan Polisi

Petugas saat mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, Selasa (8/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Beredar kabar melalui media sosial (medsos) kalau pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Bogor bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (17), sudah diringkus polisi.

Kabar itu pun dilengkapi dengan foto yang diduga pelaku bersama korban semasa hidup. Namun, hingga berita ini diturunkan polisi memastikan kalau pelaku belum berhasil diringkus.

Menanggapi informasi tersebut, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sanjaya menjelaskan, saat ini pihaknya masih memburu siapa pelaku sebenarnya. Timnya masih menggali keterangan orang-orang terdekat korban.

Masih Diburu, Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV

“Terkait siapa pelaku, belum. Kami juga belum bisa berkomentar apa-apa. Intinya untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan. Intinya pelaku masih kami cari,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari rekaman CCTV di gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pelaku nampak mendekati korban.

Tak berselang, pelaku langsung menghujamkan senjata tajam ke dada korban. Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri. Saat ditemukan warga, senjata tajam yang ditusukan pelaku masih menancap di dada siswi SMK kelas XII jurusan Busana tersebut.

Siswi SMK Baranangsiang Bogor Tewas Ditusuk, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Saat itu, korban masih menggunakan seragam sekolah lantaran mau pulang ke tempat kosannya di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang.

Dari rekaman CCTV, pria yang diduga pelaku itu masih berusia belasan tahun. Ini juga diperkuat dengan keterangan pemilik kosan tempat korban tinggal selama ini, Lia (36).

“Novan sepertinya sudah diintai seseorang laki-laki rambut kerinting, putih, badan kurus, tinggi sekitar 165 cm, dan perkiraan usia 17 tahun,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (8/1/2019) sore.(rp2/c)