25 radar bogor

Arie Untung dan Teuku Wisnu Jenguk Ustad Arifin Ilham, Mohon Doanya Teman-teman

Arie Untung dan Teuku Wisnu saat menjenguk Ustad Arifin Ilham.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Ustad Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit.

Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Dipastikan Hoax, Begini Kondisinya Sekarang

Deretan figur publik pun menjenguk sang ulama. Seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Tak hanya sang gubernur dan Kapolri, beberapa selebriti juga ikut mengunjungi rumah sakit tempat sang ulama dirawat.

Salah satunya adalah Arie Untung. Di Instagram-nya, presenter kondang ini mengunggah foto dirinya bersama beberapa kerabat serta keluarga Ustad Arifin Ilham sedang berada di kamar rumah sakit.

Bantah Kabar Meninggalnya Ustad Arifin Ilham, Berikut Video Penjelasan Ketua Yayasan Az Zikra

“Mohon doanya… Guru yg selalu menginspirasi dng zikirnya. Yg selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu Kita. Sempat sedih beliau Berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan. Qadarullah, bertemu lagi dan msh tetap tersenyum… Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang. #masyaallahtabarakallah,” tulis ari dalam keterangan fotonya.

Menemani Arie Untung, selebriti lain yang ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham adalah Teuku Wisnu. Ia tampak dalam foto yang diunggah Arie Untung dan mengunggahnya kembali di akun Instagram miliknya.

Rangkaian kalimat puitis berisi doa pun disampaikan oleh Teuku Wisnu untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

“DOA UNTUK AYAHANDA. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustadz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan. Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya,” tulisnya.

“Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk & mendoakan Ayahanda. Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin…,” tulisnya. (ysp)