Beranda Bogor Raya

Motor Oleng hingga Terjatuh, Dua Wanita Tewas Tertabrak Fortuner di Parungpanjang

Korban kecelakaan tertabrak Fortuner di Parungpanjang, saat ditangani tim medis di Puskesmas Parungpanjang.

PARUNGPANJANG – RADAR BOGOR, Diduga karena tak mampu menguasai laju kendaraan, pengendara motor dan penumpangnya tewas usai tertabrak Toyota Fortuner di Jalan Raya Lebakwangi, Kampung Kaum RT 04/01, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Minggu (6/1/2019).

Kecelakaan berawal saat  sepeda motor bernopol B-4459-BCL milik Silma Septiari, bergerak dari arah Lebakwangi menuju Parungpanjang.

Setibanya di tempat kejadian, korban yang berboncengan dengan Ardiana Eka (20) warga Cibunar RT 01/06 Desa Cibunar, tidak bisa menguasai gerak kendaraan, sehingga terjatuh ke kanan.

Diwaktu bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Fortuner bernopol B 554 MMY dan menabrak keduanya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka kaki kanan dan kiri patah, serta luka di kepala. Lalu kedua korban dibawa ke Puskesmas Parungpanjang.

“Keduanya menderita luka parah di bagian kepala dan sempat mendapat perawatan medis di puskesmas, namun tak bertahan,” kata Kasubnit Laka Lantas Parungpanjang Iptu Ade Kamsa.

Ia menambahkan, informasi yang diperoleh, saat kecelakaan kondisi arus lalulintas berjalan sedang, tapi cuaca sore itu memang turun hujan.

“Keduanya terjatuh ke sebelah kanan dan dari arah berlawanan datang Toyota Fortuner dan menabrak korban,” tambahnya

Pasca kejadian tersebut, aparat Subnit Laka Lantas Parung langsung melakukan pengecekan dan penanganan kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis. Kami juga meminta keterangan beberapa saksi dan melaporkan peristiwa ini,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga