Beranda Berita Utama

Foto Tanpa Busananya Viral, Begini Pengakuan Vanessa Angel

Vanessa Angel Instagram/vanessaangelofficial’)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Hanya dua hari setelah ditangkap dalam kasus prostitusi online di Surabaya, foto bugil Vanessa Angel beredar luas di dunia maya.

Dalam foto tanpa busana itu, Vanessa terlihat berada di kamar mandi. Rambutnya dicepol. Vanessa terlihat memegang shower. Vanessa tertunduk. Diduga, artis 27 tahun itu sedang mandi.

Dari foto tersebut, diketahui jika Vanessa ternyata memiliki tato di bagian pinggang, tepatnya di bawah ketiak.

Belum diketahui kapan dan dimana foto itu diambil. Namun foto tersebut telah menyebar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera tak menampik jika foto itu adalah milik Vanessa Angel. Namun dia menegaskan bahwa foto hot itu tak ada kaitannya dengan penangkapan Vanessa di Surabaya.

“Itu kasus lain. Tidak ada hubungannya dengan kasus saat ini. Kalau melihat fotonya, dia tidak sadar tengah direkam,” ujar Frans Barung, Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel mengakui foto itu adalah dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Vanessa mengaku fotonya diambil secara sembunyi-sembunyi oleh temannya.

“Saya tanya tadi malam ke Vanessa, ‘ini foto kamu benar?’ Dia jawab, ‘benar, Bang, foto saya’,” ucap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi JawaPos.com.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap saat melayani pria hidung belang di hotel bintang lima Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa dibooking oleh seorang pengusaha dengan tarif Rp80 juta sekali kencan. Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqila.

(one/jpc)

Baca Juga