25 radar bogor

Masih Sakit Hati, Angel Lelga Bongkar Keburukan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo bersama mantan istrinya Angel Lelga.
Vicky Prasetyo bersama mantan istrinya Angel Lelga.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Angel lelga masih menyimpan dendam pada suaminya, Vicky Prasetyo. Dia tidak terima Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya dan melaporkan atas dugaan zina.

Satu per satu keburukan keluarga Vicky pun diungkap Angel Lelga. Mulai dari menyebut ada anggota keluarga Vicky yang mengalami gangguan kejiwaan hingga mengatakan keluarga suaminya tersebut mencuri listrik milik negara.

Angel Lelga kembali membeberkan aib pria yang menikahinya pada Februari lalu iti. Dia menyebut sang suami diduga melakukan penipuan terhadap mantan Jenderal hingga miliaran rupiah.

“Dua hari yang lalu, saya baru ditelepon lagi sama salah satu mantan Jenderal. Coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan Rp 1 miliar terhadap mantan jenderal ini. Dia (korban) menghubungi saya, mereka yang minta keadilan lewat saya,” ujar Angel saat ditemui di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Sebenarnya, kata Angel, dia tidak mau mencampuri masalah Jenderal itu dengan Vicky. Tetapi, dia merasa kasihan karena mantan Jenderal itu sudah berumur. Oleh karena itu, dia akan melakukan suatu tindakan untuk membantu para korban tersebut.

“Saya katakan, saya mungkin tidak bisa terlalu ikut campur. Tapi, paling tidak saya akan memberikan pelajaran kepada keluarga mereka terutama Vicky Prasetyo agar berhenti menipu orang lain. Saya kasihan, mantan jenderal ini sudah tua sekali,” ungkap Angel.

Sebelumnya, Vicky dan Angel memang sudah saling serang dengan menyebut kebobrokan pada diri pasangannya. Bahkan, keduanya saling lapor polisi padahal proses perceraiannya juga masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(agi/JPC)