25 radar bogor

Aura Kasih Dikabarkan Nikah Diam-diam, Ini Penjelasan KUA Kebayoran Baru

Aura Kasih
Aura Kasih

JAKARTA-RADAR BOGOR, Publik di dunia maya ramai dengan kabar pernikahan Aura Kasih dan kekasih bulenya, Eryck Clecyus Alves. Pasangan yang belum lama pacaran ini disebut-sebut telah menikah di Jakarta, Rabu (26/12) pukul 11.00 WIB.

Hal itu dibenarkan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru selaku pihak yang mengesahkan. Dibenarkan, bahwa perempuan bernama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu telah secara sah menikah dengan pria bule asal Brazil.

“Masalah pernikahan benar atau tidaknya, kawan-kawan sudah lihat semua. Di sini, ada pengumumannya. Saya pribadi, khususnya KUA tidak akan pernah memberikan statement apapun,” ujar Fathur Rachman selaku penghulu pernikahan Aura Kasih di KUA Kebayoran Baru, Kamis (27/12).

Data soal pernikahan itu pun terpampang jelas di Pengumuman Kehendak Nikah yang terpempel di mading kantor KUA Kebayoran Baru. Dalam pengumuman tersebut terpampang jelas data diri calon pengantin laki-laki pun perempuan berikut data orang tua.

“Saya sebagai penghulu tidak akan pernah bisa mengembalikan statement apapun, karena ini adalah privasi seseorang. Silahkan kawan-kawan tanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” lanjut Fathur.

Namun, Fathur menegaskan bahwa data yang terpampang di KUA adalah benar dan tidak ditutup-tutupi. “Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. Di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu,” lanjutnya.

Sayangnya, pihak KUA enggan membeberkan lebih detil perihal pernikahan Aura Kasih dengan pria asal Brazil tersebut.

“Setahu saya, mbak Aura Kasih akan memberikan statement soal masalah pernikahan benar tidaknya. Nanti, beliau yang ngasih statement. Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai disitu,” tukasnya.(yln/JPC)