25 radar bogor

Geger, Warga Bunuh Diri di Tempat Wisata Padi Pandanwangi

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi Gantung Diri

CIANJUR-RADAR BOGOR, Seorang pria ditemukan tewas tergantung di bawah tangga rumah adat di tempat wisata Padi Pandanwangi, Kampung Cimanggu Rt 02/06, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 05.00 Wib.

Berdasarkan informasi, jasad pria yang diketahui itu bernama Daud (27) warga Kampung Babakan Jampang Rt 04/06, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang itu pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan Lokasi wisata Pandawangi Andri, yang kala itu sedang melakukan sedang melakukan kontrol.

Kanit Reskrim Polsek Warungkondang Ipda Wandi Kuswandi mengatakan, pihak kepolisian Sektor Warungkondang mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari dua orang saksi yaitu, Andri dan Iyang, hingga selanjutnya petugas menyambangi tempat kejadian perkara.

“Di tempat kejadian mesih terlihat tubuh seorang laki-Iaki tergantung dengan seutas tali berwara abu-abu pada tiang jembatan dengan ketinggian tiang kurang lebih 2 meter,”katanya.

Ia menjelaskan, korban tergantung dengan mengenakan pakaian jaket parasit warna biru, celana jean panjang warna hitam, sandal jepit warna hitam.

“Di sekitar TKP juga ditemukan satu buah tas warna cokelat, berisikan beberapa stel pakaian dan photo copy Kartu Keluarga atas nama Kepala Keluarga Dili yang merupakan ayah kandung korban,”jelasnya.

Dia mengatakan, guna menyelidiki kasus tersebut, saat ini jasad korban telah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi.

“Kami belum bisa menyimpulkan, karena masih meninggu hasil otopsi,”katanya. (dil)