25 radar bogor

Nikmati Menu Happy Family Bebek Pak Ndut Air Mancur

Menu Happy Family Bebek Pak Ndut Air Mancur

BOGOR-RADAR BOGOR, Masa liburan telah tiba, Kota Bogor menjadi salah satu tujuan wisata dan kuliner merupakan salah satu tujuan wajib jika sekeluarga menginginkan udara segar di luarrumah. Tempat kuliner yang wajib dikunjungi Bebek dan AyamGoreng Pak Ndut Air Mancur, di jalanPemuda No. 9A, Bogor.

Pengelola resto bebek dan ayam goreng Pak Ndut, Dini Dipo Bagyo mengatakan dari beberapa menu yang ada, Pak Ndut menyuguhkan menu untuk keluarga yang bisa di sebut Happy Family.

Paket hemat ini diperuntukan untuk 4 orang bisa dinikmati dengan keluarga tercinta.

“Menu terdiri dari bebek utuh yang berarti terdiri dari 2 dada dan 2 paha lengkap yang lembut dagingnya dan tidak amis,”paparnya.

Selain itu bebek utuh, paket happy family ini juga mendapatkan 1 bakul nasi putih ukuran bakul besar yang artinya sudah disesuaikan dengan porsi makan orang dewasa untuk empat orang.

Tambahan lainnya tidak hanya bebek dan nasi putih, melainkan es teh manis 4 porsi, tumisan 1 porsi, tempe tahu 1 porsi, dan sayur asam 1 porsi.

Pengunjung juga bisa mencoba minuman exotis dan tradisional seperti es romantic, es bidadari dan permaisuri.

Untuk minuman tradisional adalah Wedang daun kelor bisa digunakan sebagai obat yang memiliki berbagai manfaat.

Bebek Pak Ndur Air Mancur yang sudah berdiri selama 9 tahun yang lalu, salah satu tempat yang strategis. Tempat yang nyaman dapat menampung 200 tamu dengan aera parkir yang luas. (*abe)