Beranda Ekonomi

PGN Kembali Salurkan Energy Baiknya untuk Sektor Industri di Gunung Putri

Petugas PGN saat melakukan gas in di PT Hatech Nonwovenindo.

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali menyalurkan gas bumi ke sektor industri di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor yaitu PT Hatech Nonwovenindo.

PT Hatech Nonwovenindo yang berdiri sejak 2012 merupakan salah satu produsen berskala nasional yang bergerak dibidang Geotextile Nonwoven, Geotextile Woven dan Pre-Fabrication Vertical Drain.

Dimana PGN berkomitmen untuk terus menerus menyebarkan energy baiknya dalam membantu mewujudkan strategi pemasaran pelanggannya menjadi produsen yang berkualitas, tidak hanya untuk saat ini namun juga untuk masa yang akan datang.

Penggunaan Gas bumi PGN oleh PT Hatech Nonwovenindo digunakan langsung sebagai bahan bakar pada perangkat mesin oven, sehingga dapat menciptakan produk geosintetik yang semakin berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Sebagai tahap awal, penyaluran gas bumi PGN ke PT Hatech Nonwovenindo adalah 350-1.750 MMBTU (10.000-50.000 M3) per bulan.

Dengan tersalurnya gas bumi PGN dapat membantu mewujudkan visi dan misi PT Hatech Nonwovenindo menjadi pemimpin pasar (market leader) dalam bidang industri geosintetik di Indonesia.

Karena dengan penggunaan gas bumi PGN tentunya membantu pula menjadikan pelanggan semakin efektif dan efesien dalam penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan, sehingga pengembangan tehnologi produksinya dapat dijalankan sesuai rencana dan keinginan pelanggan. (*/ysp)

Baca Juga