25 radar bogor

Say I Love You Siap Ramaikan Layar Lebar, Berikut Video Trailernya

Pemeran utama film Say, I Love You.
Pemeran utama film Say, I Love You Dinda Hauw dan Alvaro Maldini.

BOGOR – RADAR BOGOR, Trailer dan poster film Say, I Love You resmi dirilis. Film produksi Multi Buana Kreasindo (MBK) ini direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2019.

Dalam trailer berdurasi dua menit 27 detik itu, penonton akan melihat perjuangan pengelola sekolah menghadapi bengalnya siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Apalagi menghadapi problem sekolah yang juga melarang siswanya pacaran.

Produser Film Sahrul Gibran mengungkapkan,
film yang digarap empat tahun lamanya itu merupakan film yang tak mudah. Banyak pertimbangan mulai dari pemilihan cerita, penguatan karakter, pemilihan lokasi syuting serta penentuan pemain film. Sebab diakuinya tak mudah memenuhi selera kekinian penonton untuk mewujudkan film remaja dengan tema cinta yang menyentuh, inspiratif dan menghibur. “Kali ini lebih ke cerita anak muda tentang hakikat cinta, love story-nya lebih romantis,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sahrul mengungkapnkan, film yang diproduserinya itu terinspirasi dari peristiwa nyata yang pernah terjadi. Semua pelaku yang dituturkan di film ini masih eksis. Begitu juga sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang kerap terekspose sebagai sekolah vokasi yang mendidik muridnya menguasai keterampilan secara praktis.

Say I Love You disutradarai Faozan Rizal yang pernah terlibat di film-film box-office seperti Get married, Ayat-ayat Cinta, Habibie & Ainun, Soekarno, Hijrah Cinta, Perahu Kertas, Kartini, Sultan Agung.

Dari karya film Faozan Rizal, rumah produksi MBK meyakini bahwa Say, I Love You akan memberikan hiburan yang berbeda. “Kisah cinta anak muda dengan latar sekolah buat anak tak mampu, menjadi cerita yang tidak saja menyentuh, tapi sangat memungkinkan menghadirkan adegan-adegan segar penuh kelucuan,” katanya.

Sutradara film Faozan Rizal mengatakan, dalam film garapan terbarunya dia ingin mengajak penonton untuk tidak takut memiliki impian besar. Juga untuk mencintai dengan tulus tanpa mengharapkan apa-apa alias murni hanya memberi tanpa meminta.

Seperti cinta Koh Jul yang diperankan oleh Verdi Solaiman terhadap anak-anak yatim piatu di SMA Selamat Pagi Indonesia. Sebuah sekolah yang didirikan juga dengan impian besar akan pendidikan gratis untuk seluruh anak-anak Indonesia dengan segala bentuk permasalahan yang cukup kompleks.

Menurut Bang Pao, -panggilan akrabnya- tidak mudah menghidupkan karakter yang semuanya memiliki cerita penting. Tantangan lain produksi film Say, I Love You adalah menghadirkan chemistry yang pas buat Dinda Hauw dan Alvaro Maldini, tokoh Sheren dan Robet.

Kisah romantis keduanya harus mampu memikat emosi penonton. Keduanya juga harus tampil adorable. Pembuat Say, I Love You berharap penonton jatuh hati pada kedua karakter ini. Begitu juga tokoh Julianto Eka Putra, pendiri sekolah yang biasa dipanggil Koh Jul, harus mampu menyentuh emosi penonton.

Pemain yang terlibat merupakan bintang-bintang muda yang menjadi idola penonton film saat ini. Nama-nama seperti Dinda Hauw, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldi — dua nama terakhir merupakan mantan vokalis Coboy Junior (CJR), Rachel Amanda, Nadira Octova, Shenina Cinnamon. Dipadukan pemain-pemain populer seperti Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Olga Lydia, Butet Kartaradjasa. Uniknya, ensembel karakter Say, I Love You, memiliki bobot peran yang sama. (gal)

https://www.youtube.com/watch?v=t2an-UeDLqo