25 radar bogor

Warga Mengeluh Macet, Jalan Raya Citayam Butuh Fly Over

Kondisi rel kereta di Citayem. (dok.Radar Depok)

DEPOK-RADAR BOGOR,Kondisi Lalu lintas penghubung antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor selain lewat Jalan Raya Bogor, bisa juga melintasi Jalan Raya Citayam yang menyeberangi rel Kereta Listrik.

Namun kondisnya sangat memprihatinkan saat pagi dan sore hari, sehingga sangat dibutuhkan fly over untuk mengurai kemacetan.

Setiap pagi dan sore hari kondisi lalu lintas di Jalan raya Citayam khususnya yang melintasi Rel kereta listrik sangat memprihatinkan. Lantaran, lalu lintas harus bergantian antara kendaraan pribadi dengan kereta listrik.

Sudah lebih dari lima tahun kondisi Jalan Raya Citayam persisnya di depan Stasiun Citayam arus lalu lintas semakin krodit dan semrawut tanpa ada upaya sama sekali untuk mengatasinya.

Petugas tidak ada yang mau menertibkan angkutan kota (angkot) yang mangkal seenaknya. Warga dan pemakai kendaraan heran kok sama sekali tidak berubah bahkan kawasan itu dinilai pasar buah jalanan.

“Sudah lebih dari lima tahun melintas di Jalan Raya Citayam persis depan Stasiun Citayam sama sekali tidak berubah kondisinya belakangan malah semakin semrawut dan penuh lapak pedagang buah, pengojek hingga terminal bayangan angkot,” kata warga Citayam, Wahyu Sutrisno, kemarin. (rd/ysp)