25 radar bogor

Pernikahnnya dengan Bule Inggris Viral, Pria Magelang Ini Sebut Lebih Ganteng dari Arjuna

Nur dan Polly berfoto bersama dengan keluarga. (Instagram/karnaradheya)

BALI-RADAR BOGOR,Nur Kamid yang juga dikenal dengan nama Karna Radheya (27) pria asal Magelang yang menikahi seorang warga negara Inggris bernama Polly Alexandria Robinson (21) ramai menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang melempar nada miring terkait pernikahan beda negara tersebut.

“Ada yang bilang dia dari Rusia, Manchester, aku bilang aku nggak keberatan kalau soal foto ya. Kalau ada yang belok-belok bisa diblok apa gimana, kalau selama positif dan jadi inspirasi buat yang lain nggak apa-apa, penyelewengan nama. Nama aku jadi Darsono dan Margaret lihat ketawa juga apalagi jadi inspirasi buat jomblo-jomblo juga,” ujar Nur seperti dikutip dari Detik.com Selasa (18/12/2018) malam.

Nur mengaku santai menanggapi tanggapan warganet perihal pernikahannya. Ia bahkan tidak menyangka jika pernikahannya dengan Polly akan menjadi viral di media sosial.

“Belum lagi ini dibilang pernikahan ‘beauty and the beast’ ya to. Belum tahu aslinya kalau nggantengnya ngalah-ngalahin Arjuna, ini belum ketahuan mantannya berapa. Cuma (dia) kalau ditanya ya yang istimewa saya,” canda Nur sambil tertawa.

Nur dan Polly bertemu di Pantai Double Six, Seminyak, Bali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Keduanya mantap menikah pada 16 Desember 2018.  (dtk/ysp)