25 radar bogor

Penghuni Apartemen di Jaksel Geger, Ada Mayat Wanita Ditemukan Tanpa Busana

Polisi melakukan olah TKP. (Jawapos)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Para penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan, Selasa (18/12) sore. Mayat yang diketahui berinisial S, 34, tergeletak di sebuah unit apartemennya.

“Ya, benar (mayat wanita ditemukan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi.

Dugaan sementara pihak kepolisian, tewasnya perempuan penghuni apartemen itu akibat dari korban pembunuhan. Jasad malang itu ditemukan dalam posisi tengkurap di atas kasur tanpa busana.

Andi membenarkan, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB. Temuan itu menggegerkan para penghuni apartemen lainnya. Beberapa saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi sekitar pukul 16.24 WIB.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari informasi penyebab kematian perempuan di dalam apartemen.

Selain itu, tim inavis sedang melakukan proses autopsi kepada jasad korban. Dengan begitu penyebab tewasnya S itu bisa diketahui.

“Masih didalami. Masih menunggu hasil otopsi. Dugaan memang mengarah ke sana (pembunuhan),” terangnya.

(wiw/JPC)