25 radar bogor

Jadi Top Skor Liga 1 U-19, Ini Ambisi Beckham di Piala Indonesia

Beckham Putra punya motivasi lebih tinggi hadapi Piala Indoenesia. (persib.co.id)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ajang Piala Indonesia memang menjadi peluang bagi para pemain muda di klub-klub Liga 1 untuk unjuk kemampuan. Karena itu, para pemain muda pun menyambut antusias ketika namanya dimasukan ke dalam daftar yang akan diturunkan pelatih di Piala Indonesia.

Adalah Beckham Putra Nugraha yang sudah tak sabar bermain kembali di Piala Indonesia. Top Skor Liga 1 U-19 tersebut berharap kembali diberi kesempatan untuk unjuk gigi di laga nanti.

“Semoga di Piala Indonesia ini Beckham bisa dapat jam terbang lebih dengan diberikan kesempatan bermain sama pelatih. Beckham siap membuktikan jika diberikan kesempatan lagi oleh pelatih,” kata Beckham dilansir laman resmi klub.

Menurut pemain yang juga adik kandung Gian Zola ini, kesuksesan yang diraihnya bersama Persib U-19 menambah motivasi dirinya. Terlebih dia sukses menjadi top skor dalam kompetisi bagi para pemain muda tersebut.

“Musim ini alhamdulillah bisa membawa Persib U-19 dan U-16 juara. Tentu itu jadi modal tambahan buat kasih kontribusi lebih di tim senior,” pungkas dia.

(adw/JPC)