25 radar bogor

Viral! Pria Magelang Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Foto-foto Kemesraannya Bikin Baper

Karna Radheya dan istrinya Polly Alexandria Robinson.
Karna Radheya dan istrinya Polly Alexandria Robinson. Instagram/pollyoddsocks

MAGELANG-RADAR BOGOR, Seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, bernama Karna Radheya membuat heboh jagat maya. Baru-baru ini, ia menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Karna Radheya berhasil memikat hati Polly Alexandria Robinson, bule cantik yang dipacarinya selama setahun.

Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson pun melangsungkan pernikahan dengan sederhana. Kabarnya, Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson menikah pada Desember 2018 minggu kedua.

Dalam foto tampak Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson duduk bersanding menghadap penghulu. Sedangkan Polly Alexandria Robinson memakai gaun putih dengan penutup kepala merah muda.

Wajah bahagia Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson terlihat jelas di momen tersebut.

Meskipun Polly tak secara langsung mengunggah foto pernikahannya itu di akun Instagramnya, bule cantik ini mengunggah fotonya bersama Karna dan memperlihatkan keduanya memakai cincin yang sama. Polly pun menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari banyak orang tentang pernikahannya.

“Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun ,” tulis Polly di keterangan foto Instagramnya.

Berdasarkan beberapa postingan di akun Instagramnya itu, Polly telah menjalin hubungan asmara dengan Karna selama kurang lebih satu tahun. Keduanya pun dipertemukan di Bali, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. (ysp)

Berikut foto-foto kemesraannya :