25 radar bogor

Tabrak Sepeda Motor, Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Cisarua, 1 Tewas. Begini Kronologinya!

Mobil Pick Up yang terjun ke sungai di bawah Jembatan Leuwimalang RT 03/03, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.
Mobil Pick Up yang terjun ke sungai di bawah Jembatan Leuwimalang RT 03/03, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Puncak, Bogor. Sebuah mobil pick up terjun ke sungai di bawah Jembatan Leuwimalang RT 03/03, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.

Sebelum terjun ke sungai, pick up bernomor polisi B-9883-KAH itu, terlebih dahulu menabrak sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, sang supir pick up tewas di lokasi, sementara pengendara motor menderita luka cukup serius patah kaki kanan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSPG Cisarua.

Informasi yang diperoleh dari laporan Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, penyebab kecelakaan diduga pengemudi pick up bergerak terlalu kekanan sehingga menabrak sepeda motor sebelum akhirnya terjun ke sungai.

Pengendara sepeda motor yang terluka usai ditabrak mobil pick up di Cisarua saat dievakuasi petugas.

Kecelakaan berawal saat  mobil Isuzu Pick Up yang dikemudikan Agus Widodo (41), warga Cikedokan RT 06/12, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, melaju dari arah Megamendung menuju Cisarua.

Setibanya di tempat kejadian, diduga pengemudi bergerak dengan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan. Nah, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Rahman (27), warga Dukuh Kawung RT 01/01, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor. Akibatnya, dua kendaraan tersebut bertabrakan.

Naas, usai tabrakan tersebut, pick up yang dikendarai korban terus bergerak kekanan hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai. Warga yang mengetahui kecalakaan itu langsung memberikan pertolongan.

Namun sayang, korban yang terjepit di kursi kemudi tak berhasil diselamatkan. Korban tewas di lokasi kecelakaan. Petugas kemudian mengevakuasi korban tewas dan luka ke RSPG Cisarua. (ysp)