25 radar bogor

Klub Terpuruk, Ketum PSB Bogor Mengaku Siap Mundur

Sejumlah supporter melakukan aksi di kantor Sekertariat PSB Bogor, Senin (17/12/2018)

BOGOR –RADAR BOGOR, Setelah penyegelan markas Persatuan Sepak Bola (PSB) Kota Bogor oleh para supporter PSB, Ketua Umum PSB, M. Idris mengaku siap mundur dari jabatan yang sudah sekitar empat tahun ia emban.

Ia mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian supporter terhadap PSB sehingga melakukan penyegelan kantor sekretariat PSB.

Tuntut Ketum Mundur, Supporter PSB Bogor Segel Kantor Sekertariat

“Saya sangat berapriasi sekali atas kepedulian supporter ter hadap PSB. Silakan saja mereka mencari solusi terbaik buat PSB ke depan,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (18/12).

Tuntutan supporter yang paling keras digaungkan pun meminta ketum mundur dari jabatan. Karena dianggap tidak mampu membawa perubahan pada PSB.

Menanggapi hal ini, ia mengatakan bahwa jika ada yang mau meneruskan untuk jadi ketum menggantikan dirinya, dirinya mengaku sangat senang. Karena, kata dia, dirinya sudah siap mundur dari jabatan.

“Saya mah kalau yang mau meneruskan jadi ketua menggantikan saya, sangat senang sekali. Jika hari ini ada yang siap, hari ini juga saya serahkan. Karena memang Saya sudah sangat siap mundur,” tuturnya.

Soal desakan untuk mundur dari supporter, lanjut dia, itu sangat wajar sekali. Karena memang kondisi PSB sangat terpuruk.

”Itu sangat wajar sekali, memang kondisi PSB sangat terpuruk. Terutama masalah dengan anggaran,” tukasnya.

Sehari sebelumnya atau Senin (17/12/2018) sejumlah supporter PSB melakukan aksi dengan menyegel kantor sekertariat PSB Bogor di yang berada di kawasan GOR Pajajaran. Selain itu merekan juga membentangkan sejumlah spanduk. (rp3)